Seri manual GLS: literasi dalam pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan kecakapan abad XXI

Manual GLS ini dibuat untuk menyempurnakan kegiatan literasi di sekolah. Dengan tetap berfokus pada upaya untuk menumbuhkan generasi yang memiliki kemampuan berpikir kritis, memecahkan masalah dengan kreatif, mampu berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik, manual ini menyajikan berbagai kegiatan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Dewayani, Sofie (Author), Kamila, Siti Sa'ariah (Author), Indriyati, Iin (Author), Avanti, Ayesha (Author)
Other Authors: Wiedarti, Pangesti (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, 2018-10.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01326 am a22002413u 4500
001 repokemdikbud_12213_
042 |a dc 
100 1 0 |a Dewayani, Sofie  |e author 
100 1 0 |a Wiedarti, Pangesti  |e contributor 
700 1 0 |a Kamila, Siti Sa'ariah  |e author 
700 1 0 |a Indriyati, Iin  |e author 
700 1 0 |a Avanti, Ayesha  |e author 
245 0 0 |a Seri manual GLS: literasi dalam pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan kecakapan abad XXI 
260 |b Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah,   |c 2018-10. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/12213/1/Seri%20Manual%20GLS_Literasi%20dalam%20Pembelajaran%20Berbasis%20Proyek%20untuk%20Meningkatkan%20Kecakapan%20Abad%20XXI.pdf 
520 |a Manual GLS ini dibuat untuk menyempurnakan kegiatan literasi di sekolah. Dengan tetap berfokus pada upaya untuk menumbuhkan generasi yang memiliki kemampuan berpikir kritis, memecahkan masalah dengan kreatif, mampu berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik, manual ini menyajikan berbagai kegiatan melalui kecakapan menyimak, membaca, berbicara, dan menulis dengan media multimodal. 
546 |a en 
690 |a Literasi 
690 |a Sekolah 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/12213/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/12213/  |z Get Fulltext