FOTOSINTESIS
Pembelajaran inkuiri yang dikembangkan merujuk pada pembelajaran inkuiri yang dikemukakan oleh Dr. Carl Wenning dari IllInois State University, Amerika Serikat. Ciri khas pembelajaran ini adanya Learning Sequence yang terdiri atas 6 level, yaitu 1) Discovery learning, 2) Interactive demonstrations,...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
PPPPTK IPA,
2018-01-02.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | Get Fulltext |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
LEADER | 01117 am a22001813u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_12437_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Agus Sulaeman, Asep |e author |
245 | 0 | 0 | |a FOTOSINTESIS |
260 | |b PPPPTK IPA, |c 2018-01-02. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/12437/1/Unit%20Pembelajaran%20IPA%20SMP%203.pdf | ||
520 | |a Pembelajaran inkuiri yang dikembangkan merujuk pada pembelajaran inkuiri yang dikemukakan oleh Dr. Carl Wenning dari IllInois State University, Amerika Serikat. Ciri khas pembelajaran ini adanya Learning Sequence yang terdiri atas 6 level, yaitu 1) Discovery learning, 2) Interactive demonstrations, 3) Inquiry lessons, 4)Inquiry labs, 5) Real-world applications, dan 6) Hypothetical inquiry. Learning sequence ini merupakan tahapan melatihkan kecakapan intelktual siswa, mulai dari fasilitasi penuh oleh guru sampai siswa mampu membangun konsep secara mandiri. | ||
546 | |a en | ||
690 | |a Buku Sekolah | ||
655 | 7 | |a Book Section |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/12437/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/12437/ |z Get Fulltext |