Modul matematika SMP program BERMUTU: aplikasi kesebangunan dalam pembelajaran matematika SMP
Buku modul ini terdiri dari 3 modul. Masing-masing modul memuat 2 Kegiatan Belajar (KB). Modul 1 Kesebangunan dan Kekongruenan, terdiri dari KB 1 Bangun-Bangun Datar yang Sebangun dan Kongruen dan KB 2 Sifat-Sifat Dua Segitiga yang Sebangun dan Kongruen. Modul 2 Kesebangunan dan Kekongruenan Dua Seg...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,
2011.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01394 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_15144_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Guntoro, Sigit Tri |e author |
700 | 1 | 0 | |a Suryopurnomo, Sapon |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul matematika SMP program BERMUTU: aplikasi kesebangunan dalam pembelajaran matematika SMP |
260 | |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, |c 2011. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/15144/1/11.PEMBELAJARAN%20KESEBANGUNAN%20DI%20SMP.pdf | ||
520 | |a Buku modul ini terdiri dari 3 modul. Masing-masing modul memuat 2 Kegiatan Belajar (KB). Modul 1 Kesebangunan dan Kekongruenan, terdiri dari KB 1 Bangun-Bangun Datar yang Sebangun dan Kongruen dan KB 2 Sifat-Sifat Dua Segitiga yang Sebangun dan Kongruen. Modul 2 Kesebangunan dan Kekongruenan Dua Segitiga terdiri dari KB 1 Masalah Kesebangunan Dua Segitiga beserta Teknik Penyelesaiannya dan KB 2 Menggunakan Konsep Kesebangunan Dua Segitiga dalam Pemecahan Masalah. Modul 3 Aplikasi dan Pemanfaatan Media terkait Kesebangunan teridi dari KB 1 Aplikasi terkait Konsep Kesebangunan dan KB 2 Media Pembelajaran untuk Materi Kesebangunan | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/15144/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/15144/ |z Get Fulltext |