Episode education for sustainable development (ESD) lestari harmoni bersama desa wirausaha
Video ini menjelaskan tentang salah satu konsep pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan formal maupun informal. konsep tersebut ialah Education For Sustainable Development (ESD). Implementasi dari konteks tersebut ialah dengan mengadakan program wirausaha berbasis pariwisata di kawasan Des...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat,
2014.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | Get Fulltext |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
LEADER | 01420 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_15899_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a PP - Paud dan Dikmas Jawa Barat, Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat |e author |
245 | 0 | 0 | |a Episode education for sustainable development (ESD) lestari harmoni bersama desa wirausaha |
260 | |b Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, |c 2014. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/1/Episode%20Education%20for%20Sustainable%20Development%20%28ESD%29%20%20Lestari%20Harmoni%20Bersama%20Desa%20Wirausaha.mp4 | ||
520 | |a Video ini menjelaskan tentang salah satu konsep pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan formal maupun informal. konsep tersebut ialah Education For Sustainable Development (ESD). Implementasi dari konteks tersebut ialah dengan mengadakan program wirausaha berbasis pariwisata di kawasan Desa Panjalu, Kabupaten Ciamis. Terdapat berbagai kegiatan diklat dalam hal pariwisata, seperti desa vokasi berbasis seni tradisional, serta kewirausahaan bagi anak putus sekolah. | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Pendidikan Nonformal dan Informal | ||
690 | |a Pendidikan Kecapakan Wirausaha (PKW) | ||
655 | 7 | |a Video |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/ |z Get Fulltext |