Episode education for sustainable development (ESD) lestari harmoni bersama desa wirausaha
Video ini menjelaskan tentang salah satu konsep pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan formal maupun informal. konsep tersebut ialah Education For Sustainable Development (ESD). Implementasi dari konteks tersebut ialah dengan mengadakan program wirausaha berbasis pariwisata di kawasan Des...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat,
2014.
|
主題: | |
在線閱讀: | Get Fulltext |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
LEADER | 01420 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_15899_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a PP - Paud dan Dikmas Jawa Barat, Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat |e author |
245 | 0 | 0 | |a Episode education for sustainable development (ESD) lestari harmoni bersama desa wirausaha |
260 | |b Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, |c 2014. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/1/Episode%20Education%20for%20Sustainable%20Development%20%28ESD%29%20%20Lestari%20Harmoni%20Bersama%20Desa%20Wirausaha.mp4 | ||
520 | |a Video ini menjelaskan tentang salah satu konsep pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan formal maupun informal. konsep tersebut ialah Education For Sustainable Development (ESD). Implementasi dari konteks tersebut ialah dengan mengadakan program wirausaha berbasis pariwisata di kawasan Desa Panjalu, Kabupaten Ciamis. Terdapat berbagai kegiatan diklat dalam hal pariwisata, seperti desa vokasi berbasis seni tradisional, serta kewirausahaan bagi anak putus sekolah. | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Pendidikan Nonformal dan Informal | ||
690 | |a Pendidikan Kecapakan Wirausaha (PKW) | ||
655 | 7 | |a Video |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/15899/ |z Get Fulltext |