Laporan kinerja Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah tahun 2019

LPPKS pada Tahun 2019 menetapkan 1 (satu) sasaran strategis dengan 2 (dua) indikator kinerja. Sasaran strategis tersebut adalah Meningkatnya Kompetensi Guru dan Tenaga Pendidikan sesuai bidangnya, dengan indikator kinerja: 1) Jumlah Guru yang Meningkat Kompetensi Bidangnya dan 2) Jumlah Tenaga Kepen...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, 2019.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01332 am a22001933u 4500
001 repokemdikbud_17869_
042 |a dc 
100 1 0 |a Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah  |e author 
245 0 0 |a Laporan kinerja Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah tahun 2019 
260 |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,   |c 2019. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17869/2/1579239850LAKIP_LPPKS_TAHUN_2019%281%29%20%281%29.pdf 
520 |a LPPKS pada Tahun 2019 menetapkan 1 (satu) sasaran strategis dengan 2 (dua) indikator kinerja. Sasaran strategis tersebut adalah Meningkatnya Kompetensi Guru dan Tenaga Pendidikan sesuai bidangnya, dengan indikator kinerja: 1) Jumlah Guru yang Meningkat Kompetensi Bidangnya dan 2) Jumlah Tenaga Kependidikan yang meningkat kompetensinya. Secara umum, kedua indikator kinerja tersebut telah berhasil dicapai dengan baik. Pencapaian ini juga sekaligus menjadi pendukung keberhasilan capaian akhir renstra LPPKS tahun 2015-2019 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) 
655 7 |a Monograph  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17869/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17869/  |z Get Fulltext