Model pendampingan penerapan instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak bagi guru melalui amakonter (amati, kontrol dan terapkan) 2019
Pendampingan penerapan Instrumen Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak (ITPPA) bagi guru melalui AMAKONTER (amati, kontrol dan terapkan) pada anak usia dini merupakan salah satu model yang dikembangkan oleh BPPAUD dan DIKMAS tahun 2019 telah diujicobakan pada beberapa lembaga PAUD yang ada di Sulawes...
Saved in:
Main Authors: | Halmiah, Sitti (Author), Rachmawati, Dian (Author), Nurmawati, Nurmawati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019,
2019-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Panduan pendampingan penerapan instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak (TPPA) bagi guru melalui AMAKONTER (amati, kontrol, dan terapkan)
by: BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Ditjen PAUD Pendidikan Dasar dan Menengah
Published: (2019) -
AMAtI (Archivio Multimendiale Attori Italiani)
by: Siro Ferrone Francesca Simoncini
Published: (2012) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PERKEMBANGAN KOGNITIF TAHAP OPERASIONAL KONKRET BAGI ANAK DENGAN KEGAGALAN BELAJAR AKADEMIK
by: ASTRI PERMATASARI, -
Published: (2017) -
PERAN FIKSI REMAJA TERJEMAHAN DALAM PENCAPAIAN PERKEMBANGAN REMAJA DI PITIMOSS FUN LIBRARY
by: Muliasari, Fuji
Published: (2016) -
Bantuan kemitraan vokasi bidang pendampingan
by: Bakrun, M
Published: (2018)