Model pendampingan partisipatif dalam rangka peningkatan kompetensi tutor pendidikan keaksaraan
Model pendampingan partisipatif dalam rangka peningkatan kompetensi tutor pendidikan keaksaraan diarahkan untuk membantu para tutor dalam memecahkan masalah mulai dari perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pelaksanaan pembelajaran, sampai penilaian hasil belajar. Dalam pelaksanaan model ini, ada tig...
Saved in:
Main Author: | Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Balai Pengembangan Pendidikan Nonformal dan Informal ( BPPNFI ) Regional V Makassar,
2012.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model pengembangan program pendidikan keaksaraan digital
by: Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan
Published: (2014) -
Pedoman penilaian tutor pendidikan keaksaraan
by: Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, Dikmen
Published: (2018) -
Model penyelenggaraan pendidikan keaksaraan berbasis budaya tudang sipulung
by: Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan
Published: (2012) -
Model pemberdayaan perempuan nelayan melalui program pendidikan keaksaraan berbasis keterampilan
by: Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan
Published: (2016) -
Model pendidikan keaksaraan melalui pendekatan budaya sibaliparri
by: Kemendikbud, BPPAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan
Published: (2014)