Matematika Paket A setara SD/MI tingkatan II, modul tema 3 : ragam budaya

Indonesia memiliki beragam budaya, dari bentuk bangunan adat, kain tradisional, candi peninggalan kerajaan dan banyak lainnya. Atap bangunan adat memiliki bentuk yang berbedabeda ada yang berbentuk persegi, persegi panjang, segitiga, dan bentuk segi banyak lainnya. Indonesia juga memiliki beragam ke...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Darma, Chinta (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia DIni, Pendidikan Dasar dan Menengah, 2017.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01553 am a22002413u 4500
001 repokemdikbud_18573_
042 |a dc 
100 1 0 |a Darma, Chinta  |e author 
245 0 0 |a Matematika Paket A setara SD/MI tingkatan II, modul tema 3 : ragam budaya 
260 |b Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia DIni, Pendidikan Dasar dan Menengah,   |c 2017. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/18573/1/MTK%20Paket%20A%20Ragam%20Budaya%20Modul%203_sip%20for%20ISBN.pdf 
520 |a Indonesia memiliki beragam budaya, dari bentuk bangunan adat, kain tradisional, candi peninggalan kerajaan dan banyak lainnya. Atap bangunan adat memiliki bentuk yang berbedabeda ada yang berbentuk persegi, persegi panjang, segitiga, dan bentuk segi banyak lainnya. Indonesia juga memiliki beragam kerajinan daerah, ada batik, kain songket, ayaman. Ada berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan budaya dan bangun datar.Modul ini disusun untuk Paket A kelas 4. Modul ini disusun secara berurutan sesuai dengan urutan materi yang perlu dikuasai. Modul ini dilengkapi dengan, penugasan, latihan, dan evaluasi untuk menguji pemahaman dan penguasaan materi peserta didik. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Kurikulum 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Pendidikan Kesetaraan 
690 |a Kebudayaan 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/18573/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/18573/  |z Get Fulltext