Panduan pengembangan pembelajaran tata busana berbasis teknologi digital untuk peserta didik

Model Pengembangan Pembelajaran Tata Busana Berbasi Digital" merupakan model yang dikembangkan untuk membantu penyelenggara kursus dalam mempersiapkan pesertadidik memasuki arus informasi dan teknologi berbasis digital yang saat ini sudah masuk semua lini termasuk di bidangn pendidikan dan peng...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Haniah, Haniah (Author), Asminiwaty, Noor (Author), Sihombing, Odollar (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, 2019-11.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Model Pengembangan Pembelajaran Tata Busana Berbasi Digital" merupakan model yang dikembangkan untuk membantu penyelenggara kursus dalam mempersiapkan pesertadidik memasuki arus informasi dan teknologi berbasis digital yang saat ini sudah masuk semua lini termasuk di bidangn pendidikan dan pengembangan pembelajaran Model yang baik harus didukung oleh petunjuk penggunaan pemakaiannya dan juga bahan ajar serta materimateri pembelajaran sebagai pelengkap dari sebuah model. Oleh karena itu panduan ini diharapkan dapat memberikan petunjuk kepada peserta didik kursus dalam mengikuti pembelajaran kursus tata busana melalui penggunaan aplikasi schoology yang berbasis digital untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatapmuka langsung.
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/18594/1/Panduan-Schoology-Peserta-Didik.pdf