Model pengembangan perangkat pembelajaran pendidikan keaksaraan dasar berbasis kearifan lokal pada Komunitas Adat Terpencil (KAT) suku Dayak Meratus
Penyusunan model ini sebagai upaya untuk membantu para tutor dalam melaksanakan pembelajaran Keaksaraan Dasar pada Komunitas Adat Terpencil. Karena keberhasilan penyelenggaraan pembelajaran sangat dipengaruhi oleh tutor yang bersangkutan. Diharapkan dengan tersusunnya Model Pengembangan Perangkat Pe...
Saved in:
Main Author: | Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kalimantan Selatan,
2017-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pendidikan keaksaraan dasar komunitas adat terpencil: implementasi, hasil, dan langkah-langkah perbaikan
by: Utama, Bakti, et al.
Published: (2019) -
Petunjuk pelaksanaan penghargaan tokoh adat pendukung pendidikan keaksaraan pada komunitas adat terpencil/khusus tahun 2021
by: Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus, Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus
Published: (2021) -
Pedoman pelaksanaan Bantua Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Keaksaraan Dasar Komunitas Adat Terpencil/Khusus tahun 2020
by: Samto, Samto
Published: (2020) -
Pedoman pelaksanaan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Keaksaraan Dasar Komunitas Adat Terpencil/Khusus tahun 2021
by: Direktorat Pendidikan Masyarakat, Direktorat Pendidikan Masyarakat
Published: (2021) -
Model pembelajaran pendidikan multikeaksaraan pada komunitas Suku Banjar tema pengembangan seni dan budaya subtema kearifan budaya lokal
by: Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan
Published: (2017)