Jurnal ilmu kependidikan volume 10 nomor 1 tahun 2017

Dalam Jurnal Ilmu Kependidikan ini, disajikan delapan tulisan yang isinya merangkum pemikiran tentang upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Kesembilan tulisan tersebut adalah (1) Efektifitas Model Diklat Moda Daring untuk Program Guru Pembelajar Biologi SMA (2) Strategi Pand...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Makka, Abduh (Author), Sasmedi, Darwis (Author), Mansur, Mansur (Author), Asriyanti, Endang (Author), Fahrawaty, Fahrawaty (Author), Rahmaniar, Rahmaniar (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, 2017-08.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Dalam Jurnal Ilmu Kependidikan ini, disajikan delapan tulisan yang isinya merangkum pemikiran tentang upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Kesembilan tulisan tersebut adalah (1) Efektifitas Model Diklat Moda Daring untuk Program Guru Pembelajar Biologi SMA (2) Strategi Pandangan Periferi dalam Pembelajaran Membaca, (3) Kajian Makna Kompetensi Inti Pengerahuan Kurikulum 2013 Versi 2017, (4) Penerapan Keterampilan Mengajar Guru Melalui Supervisi Pembelajaran di SMP Negeri 1 Palopo, (5) Pemenuhan Mutu Standar Nasional Pendidikan Jenjang SMP di Kota Parepare Sulawesi Selatan, (6) Autisme dan Solusinya, (7) Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Kurikulum Bermain Kreatif, (8) Model Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Berbasis Komunitas, (9) Evaluasi Program Diklat Asesor Penilaian Kinerja Guru
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/18686/1/2017-08-JIK.pdf