Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan fisika SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi H komunikasi efektif
Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini dibuat untuk masingmasing mata pelajaran yang dijabarkan ke dalam 10 (sepuluh) kelompok kompetensi. Materi pada masing-masing modul kelompok kompetensi berisi materi kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional guru mata pelajaran,uraian materi, tu...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,
2017-04.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01787 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_19066_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Yusron, Iman |e author |
700 | 1 | 0 | |a Indrawati, Indrawati |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan fisika SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi H komunikasi efektif |
260 | |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, |c 2017-04. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/19066/1/Modul%20fisika%20kelompok%20H.pdf | ||
520 | |a Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini dibuat untuk masingmasing mata pelajaran yang dijabarkan ke dalam 10 (sepuluh) kelompok kompetensi. Materi pada masing-masing modul kelompok kompetensi berisi materi kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional guru mata pelajaran,uraian materi, tugas, dan kegiatan pembelajaran, serta diakhiri dengan evaluasi dan uji diri untuk mengetahui ketuntasan belajar. Bahan pengayaan dan pendalaman materi dimasukkan pada beberapa modul untuk mengakomodasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kegunaan dan aplikasinya dalam pembelajaran maupun kehidupan sehari-hari.Penyempurnaan modul ini telah dilakukan secara terpadu dengan mengintegrasikan penguatan pendidikan karakter dan kebutuhan penilai peserta didik di sekolah dan ujian yang berstandar nasional. Hasil dari integrasi tersebut telah dijabarkan dalam bagian-bagian modul yang terpadu, sesuai materi yang relevan | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Pendidikan Karakter | ||
690 | |a Pembelajaran | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/19066/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/19066/ |z Get Fulltext |