E-modul sejarah kelas X : manusia hidup dalam perubahan dan keberlanjutan
Pembelajaran Problem Based Learning dengan metode diskusi, kerja kelompok, tanya jawab, penugasan, dan presentasi,peserta didik dapat menganalisis kehidupan manusia dalam perubahan dan keberlanjutan, Menyajikan hasil telaah dalam bentuk tertulis tentang keterkaitan kehidupan manusia dalam perubahan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01372 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_20601_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Supriyanto, Yoko |e author |
245 | 0 | 0 | |a E-modul sejarah kelas X : manusia hidup dalam perubahan dan keberlanjutan |
260 | |b Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, |c 2019. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/20601/1/Kelas%20X_Sejarah_KD%203.2.pdf | ||
520 | |a Pembelajaran Problem Based Learning dengan metode diskusi, kerja kelompok, tanya jawab, penugasan, dan presentasi,peserta didik dapat menganalisis kehidupan manusia dalam perubahan dan keberlanjutan, Menyajikan hasil telaah dalam bentuk tertulis tentang keterkaitan kehidupan manusia dalam perubahan dan keberlanjutan sehingga Anda dapat menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya melalui belajar problem sampling mengembangakan sikap jujur, peduli, dan bertanggung jawab, serta dapat mengembangkan kemampuan berpikirkritis, komunikasi, kolaborasi, kreativitas (4C). | ||
540 | |a cc_by_nc_sa_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah | ||
690 | |a Buku Sekolah | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/20601/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/20601/ |z Get Fulltext |