Best practice penilaian proyek kimia : penilaian proyek dalam pembelajaran asam basa melalui pemanfaatan bahan-bahan alam

Direktorat SMA pada tahun 2020 telah menyusun best practice tentang penilaian yang diambil dari pengalaman terbaik guru ketika melaksanakan berbagai pendekatan atau metode penilaian. Best practice dengan judul "Penilaian Proyek Kimia dalam Pembelajaran Asam Basa Melalui Metode Pendekatan Bahan-...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Sudibawa, I Putu (Author), Imayanti, Rina (Author)
Other Authors: Suyawan, Iwan (Contributor), Mustafa, Sulihin (Contributor), Adrian, Yusuf (Contributor), Sakinah, Ni Gusti Ayu Putu (Contributor), Jaelani, M. Noor Ginanjar (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Sekolah Menengah Atas, 2020.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01716 am a22002653u 4500
001 repokemdikbud_20615_
042 |a dc 
100 1 0 |a Sudibawa, I Putu  |e author 
100 1 0 |a Suyawan, Iwan  |e contributor 
100 1 0 |a Mustafa, Sulihin  |e contributor 
100 1 0 |a Adrian, Yusuf  |e contributor 
100 1 0 |a Sakinah, Ni Gusti Ayu Putu  |e contributor 
100 1 0 |a Jaelani, M. Noor Ginanjar  |e contributor 
700 1 0 |a Imayanti, Rina  |e author 
245 0 0 |a Best practice penilaian proyek kimia : penilaian proyek dalam pembelajaran asam basa melalui pemanfaatan bahan-bahan alam 
260 |b Direktorat Sekolah Menengah Atas,   |c 2020. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/1/Best%20Practice%20Penilaian%20Proyek%20Kimia.pdf 
520 |a Direktorat SMA pada tahun 2020 telah menyusun best practice tentang penilaian yang diambil dari pengalaman terbaik guru ketika melaksanakan berbagai pendekatan atau metode penilaian. Best practice dengan judul "Penilaian Proyek Kimia dalam Pembelajaran Asam Basa Melalui Metode Pendekatan Bahan-bahan Alam" memberi gambaran bagaimana pemanfaatan bahan- bahan alam sebagai kearifan lokal yang ada di lingkungan peserta didik dapat dimanfaatkan untuk kegiatan penilaian proyek pada Mata Pelajaran Kimia, khususnya pada pembelajaran Asam Basa. Best Practice ini dapat memberi inspirasi dan motivasi pada guru untuk mengembangkan pendekatan atau metode lain dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan penilaian. 
546 |a id 
690 |a Penilaian Pendidikan 
690 |a Sekolah Menengah Atas 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/  |z Get Fulltext