Best practice penilaian proyek kimia : penilaian proyek dalam pembelajaran asam basa melalui pemanfaatan bahan-bahan alam
Direktorat SMA pada tahun 2020 telah menyusun best practice tentang penilaian yang diambil dari pengalaman terbaik guru ketika melaksanakan berbagai pendekatan atau metode penilaian. Best practice dengan judul "Penilaian Proyek Kimia dalam Pembelajaran Asam Basa Melalui Metode Pendekatan Bahan-...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Other Authors: | , , , , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Sekolah Menengah Atas,
2020.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01716 am a22002653u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_20615_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Sudibawa, I Putu |e author |
100 | 1 | 0 | |a Suyawan, Iwan |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Mustafa, Sulihin |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Adrian, Yusuf |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Sakinah, Ni Gusti Ayu Putu |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Jaelani, M. Noor Ginanjar |e contributor |
700 | 1 | 0 | |a Imayanti, Rina |e author |
245 | 0 | 0 | |a Best practice penilaian proyek kimia : penilaian proyek dalam pembelajaran asam basa melalui pemanfaatan bahan-bahan alam |
260 | |b Direktorat Sekolah Menengah Atas, |c 2020. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/1/Best%20Practice%20Penilaian%20Proyek%20Kimia.pdf | ||
520 | |a Direktorat SMA pada tahun 2020 telah menyusun best practice tentang penilaian yang diambil dari pengalaman terbaik guru ketika melaksanakan berbagai pendekatan atau metode penilaian. Best practice dengan judul "Penilaian Proyek Kimia dalam Pembelajaran Asam Basa Melalui Metode Pendekatan Bahan-bahan Alam" memberi gambaran bagaimana pemanfaatan bahan- bahan alam sebagai kearifan lokal yang ada di lingkungan peserta didik dapat dimanfaatkan untuk kegiatan penilaian proyek pada Mata Pelajaran Kimia, khususnya pada pembelajaran Asam Basa. Best Practice ini dapat memberi inspirasi dan motivasi pada guru untuk mengembangkan pendekatan atau metode lain dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan penilaian. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Penilaian Pendidikan | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/20615/ |z Get Fulltext |