E-Modul geografi kelas XII : konsep wilayah dan pewilayahan
Konsep wilayah dan pewilayahan disandingkan dengan tata ruang adalah materi yang tampak baru bagi geografi SMA. Biasanya pewilayahan hanya disandingkan dengan wilayah pembangunan yang menggunakan konsep lama dan ketinggalan eranya. Tingkatan tata ruang terdiri dari; nasional, provinsi, dan kabupaten...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01212 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_20633_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Dewy, Citra |e author |
245 | 0 | 0 | |a E-Modul geografi kelas XII : konsep wilayah dan pewilayahan |
260 | |b Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, |c 2019. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/20633/1/Kelas%20XII_Geografi_KD%203.1.pdf | ||
520 | |a Konsep wilayah dan pewilayahan disandingkan dengan tata ruang adalah materi yang tampak baru bagi geografi SMA. Biasanya pewilayahan hanya disandingkan dengan wilayah pembangunan yang menggunakan konsep lama dan ketinggalan eranya. Tingkatan tata ruang terdiri dari; nasional, provinsi, dan kabupaten/kota. Pengetahuan tentang wilayah sangat dibutuhkah oleh siswa agar lebih memahami posisi dan fungsi ruang untuk menyelaraskan dengan kebermanfaatan serta kelestarian lingkungan. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/20633/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/20633/ |z Get Fulltext |