Panduan pendampingan penerapan instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak (TPPA) bagi guru melalui AMAKONTER (amati, kontrol, dan terapkan)
Dalam penyelenggaraan guruan anak usia dini (PAUD) pada lembaga-lembaga penyelenggara merasa sangat terbantu dengan adanya instrumen TPPA ini karena dengan demikian keterbacaan tingkat keberhasilan, kemampuan pihak penyelenggara dalam melaksanakan penilaian sudah ada yang mendasari, karena selama in...
Saved in:
Main Author: | BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Ditjen PAUD Pendidikan Dasar dan Menengah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model pendampingan penerapan instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak bagi guru melalui amakonter (amati, kontrol dan terapkan) 2019
by: Halmiah, Sitti, et al.
Published: (2019) -
Model pendampingan partisipatif dalam rangka peningkatan kompetensi tutor pendidikan keaksaraan
by: Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan
Published: (2012) -
AMAtI (Archivio Multimendiale Attori Italiani)
by: Siro Ferrone Francesca Simoncini
Published: (2012) -
Model pembelajaran Pendidikan Multikeaksaraan 1 melalui cerita rakyat
by: BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Ditjen PAUD Pendidikan Dasar dan Menengah
Published: (2019) -
Panduan orang tua membacakan buku gambar bercerita
by: BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Timur, Ditjen PAUD Pendidikan Dasar dan Menengah
Published: (2019)