E-modul matematika kelas XII: kaidah pencacahan
Manfaat mempelajari materi ini sangat banyak. Materi ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari misalnya dalam menentukan banyaknya susunan kepengurusan anggota OSIS, pantia kegiatan, dalam mengatur tempat duduk,dalam bidang fisika, kimia, ekonomi dan lain-lain. Kaidah pencacahan sendiri adalah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Pembinaan SMA,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01239 am a22001933u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_20996_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Dadik, Dadik |e author |
245 | 0 | 0 | |a E-modul matematika kelas XII: kaidah pencacahan |
260 | |b Direktorat Pembinaan SMA, |c 2019. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/20996/4/Kelas%20XII_Matematika%20Umum_KD%203.4%20%282%29.pdf | ||
520 | |a Manfaat mempelajari materi ini sangat banyak. Materi ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari misalnya dalam menentukan banyaknya susunan kepengurusan anggota OSIS, pantia kegiatan, dalam mengatur tempat duduk,dalam bidang fisika, kimia, ekonomi dan lain-lain. Kaidah pencacahan sendiri adalah aturan membilang untuk mengetahui banyaknya kejadian atau objek-objek tertentu yang muncul. Dikatakan pencacahan karena hasilnya berupa sebuah bilangan cacah. Terdapat tiga aturan dalam mencacah, yakni, aturan pengisian tempat yang tersedia, aturaran permutasi dan aturan kombinasi | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/20996/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/20996/ |z Get Fulltext |