Analisis hubungan jumlah rombongan belajar dan jumlah peserta didik per rombongan belajar dengan mutu lulusan
Adanya dua kebijakan, yaitu PPDB Zonasi dan ketentuan jumlah rombel dan siswa/rombel menyebabkan beberapa daerah mengajukan permohonan kelonggaran pengaturan jumlah rombel dan siswa per rombel dari ketentuan Permendikbud Nomor 22 tahun 2016. Asumsinya hal ini terjadi karena sebaran sekolah yang belu...
Saved in:
Main Authors: | Perdana, Novrian Satria (Author), Handayani, Meni (Author), Purnama, Joko (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan,
2020.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TEATER TRADISIONAL DI SURABAYA 1950-1965: RELASI MASYARAKAT DAN ROMBONGAN SENI
by: Samidi,
Published: (2012) -
Teaching factory: upaya peningkatan mutu lulusan dan strategi pendanaan di SMK
by: Sudiyono, Sudiyono, et al.
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK USIA PRODUKTIF, JUMLAH LULUSAN SMA DAN INVESTASI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1985-2014
by: AJI, Satrio Billy, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PER KAPITA DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI JAWA TENGAH
by: HARIYADI, Eko, et al.
Published: (2015) -
MEMBELAJARKAN PESERTA DIDIK: Belajar Bagaimana Belajar
by: Muji
Published: (2017)