Mengukur capaian program Gerakan Literasi Sekolah: merumuskan instrumen evaluasi untuk memajukan literasi
GLS dipraktikkan dengan pendekatan membaca ekstensif (extensive reading), yaitu praktik membaca sebanyakbanyaknya ragam bacaan untuk kesenangan, agar tumbuh minat dan budaya baca, serta terbiasa "menghadapi" beragam jenis bacaan. Melalui praktik membaca ekstensif, siswa dapat menyelami hob...
Saved in:
Main Authors: | Solihin, Lukman (Author), Pratiwi, Indah (Author), Hijriani, Ika (Author), Sudrajat, Unggul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan,
2020.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Risalah kebijakan:evaluasi pelaksanaan program Gerakan Literasi Sekolah (GSL) di satuan pendidikan
by: Solihin, Lukman, et al.
Published: (2020) -
Evaluasi implementasi Gerakan Literasi Sekolah (GLS)
by: Ali, Nur Berlian Venus, et al.
Published: (2018) -
Pedoman penilaian dan evaluasi: gerakan literasi nasional
by: Koesoema, Doni A., et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH: Studi Evaluasi tentang Gerakan Literasi Sekolah di SMPN 2 Tarogong Kidul
by: Istiqomah, Hanafiati Nur
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR LITERASI ENERGI MAHASISWA CALON GURU FISIKA
by: Muhammad Yusup, -
Published: (2018)