Pengaplikasian pola multi entry-multi exit(MEME)guna mendukung konsep merdeka belajar di SMK
Buku ini disusun berbasis pada data penelitian yang telah dilakukan pada tiga wilayah Indonesia yaitu wilayah barat, tengah dan timur. Ketiga wilayah tersebut selanjutya dipilih perwakilan Provinsi secara random, dan setiap Provinsi terpilih diwakili oleh satu SMK yang sudah menyelenggarakan layanan...
Saved in:
Main Authors: | Baedhowi, Baedhowi (Author), Sujadi, Imam (Author), Triyanto, Triyanto (Author), Totalia, Salman Alfarisy (Author), Wahyono, Budi (Author), Susantiningrum, Susantiningrum (Author), Swastike, Winny (Author), Wahyudi, Sigit (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidkan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
2020-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan proses pembelajaran dan penilaian pembelajaran abad 21 dalam meningkatkan kualitas pembelajaran SMK
by: Sajidan, rer.nat, et al.
Published: (2018) -
Tata Kelola Sekolah Menengah Kejuruan Dalam Meningkatkan Kualitas Dan Daya Saing Sumber Daya Manusia
by: Masykuri, Mohammad, et al.
Published: (2017) -
Post Memes : Seizing the Memes of Production
Published: (2019) -
Ebola Virus's Glycoproteins and Entry Mechanism
by: Khataby, Khadija, et al.
Published: (2016) -
MEMBONGKAR AKUNTANSI DOUBLE ENTRY SYSTEMS
by: Prasetyo, Whedy
Published: (2017)