Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan Kelas X: pemasaran produk dengan inspirasi budaya nonbenda secara langsung
Modul ini sebagai pendamping buku teks pelajaran (BTP) atau buku sekolah elektronik (BSE) sebagai media pendukung dalam memahami materi tentang pemasaran produk kerajinan dengan inspirasi budaya non benda secara langsung. Materi pemasaran produk kerajinan dengan inspirasi budaya non benda secara lan...
Saved in:
Main Author: | Sughesti, Marta Mila (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Sekolah Menengah atas, Dirjen PAUD, Dikdas, Dikmen,
2020.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas X: pemasaran produk dengan inspirasi budaya non-benda secara langsung
by: Sughesti, Marta Mila
Published: (2020) -
E-Modul prakarya dan kewirausahaan kelas X: usaha kerajinan inspirasi budaya nonbenda
by: Nisa, Wafi Lutfiatun
Published: (2019) -
Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas X: strategi pemasaran langsung produk kerajinan dengan inspirasi artefak/obyek budaya
by: Aminudin, M. Tasurun
Published: (2020) -
Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan Kelas X: perencanaan usaha
by: Sughesti, Marta Mila
Published: (2020) -
Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas X: perencanaan usaha
by: Sughesti, Marta Mila
Published: (2020)