Pedoman pemilihan dosen berprestasi kategori sains teknologi dan sosial humaniora tahun anggaran 2019

Pemilihan dosen berprestasi tingkat Nasional telah diselenggarakan sejak tahun 2004. Sejak tahun 2009 pemilihannya mengikutsertakan pendidikan tinggi politeknik sebagai bentuk apresiasi terhadap pendidikan vokasi. Disamping itu bedasarkan evaluasi hasil pemilihan dosen berprestasi nasional sejak tah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktur Karier dan Kompetensi SDM, 2019.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01851 am a22002053u 4500
001 repokemdikbud_23050_
042 |a dc 
100 1 0 |a Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi  |e author 
245 0 0 |a Pedoman pemilihan dosen berprestasi kategori sains teknologi dan sosial humaniora tahun anggaran 2019 
260 |b Direktur Karier dan Kompetensi SDM,   |c 2019. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/1/dosen-berprestasi-2019.pdf 
520 |a Pemilihan dosen berprestasi tingkat Nasional telah diselenggarakan sejak tahun 2004. Sejak tahun 2009 pemilihannya mengikutsertakan pendidikan tinggi politeknik sebagai bentuk apresiasi terhadap pendidikan vokasi. Disamping itu bedasarkan evaluasi hasil pemilihan dosen berprestasi nasional sejak tahun 2004 dimana pemenangnya selalu dari bidang Sains Teknologi, maka dipandang perlu untuk memunculkan pemenang pada bidang bidang Sosial Humaniora, sehingga mulai tahun 2017 dipilih pemenang dari dua bidang yaitu, bidang Sains Teknologi dan Sosial Humaniora. Sehubungan dengan itu diperlukan proses penyempurnaan Pedoman Umum Pemilihan Dosen Berprestasi yang selama ini dipakai. Selain itu beberapa hal yang selama ini masih menimbulkan multi-tafsir telah diperbaiki terutama dalam segi penyerahan dokumen karya prestatif, persyaratan, dan beberapa data/informasi yang dikirim oleh Perguruan Tinggi/LLDIKTI ke tingkat Nasional. Dengan demikian penyelenggara baik di tingkat Perguruan Tinggi, LLDIKTI maupun di tingkat Nasional diharapkan dapat memahami pedoman ini dengan lebih jelas dan lebih mudah. 
546 |a id 
690 |a Panduan/Pedoman 
690 |a Pendidikan Tinggi 
690 |a Dosen 
655 7 |a Monograph  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/  |z Get Fulltext