Pedoman pemilihan dosen berprestasi kategori sains teknologi dan sosial humaniora tahun anggaran 2019
Pemilihan dosen berprestasi tingkat Nasional telah diselenggarakan sejak tahun 2004. Sejak tahun 2009 pemilihannya mengikutsertakan pendidikan tinggi politeknik sebagai bentuk apresiasi terhadap pendidikan vokasi. Disamping itu bedasarkan evaluasi hasil pemilihan dosen berprestasi nasional sejak tah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktur Karier dan Kompetensi SDM,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01851 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_23050_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi |e author |
245 | 0 | 0 | |a Pedoman pemilihan dosen berprestasi kategori sains teknologi dan sosial humaniora tahun anggaran 2019 |
260 | |b Direktur Karier dan Kompetensi SDM, |c 2019. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/1/dosen-berprestasi-2019.pdf | ||
520 | |a Pemilihan dosen berprestasi tingkat Nasional telah diselenggarakan sejak tahun 2004. Sejak tahun 2009 pemilihannya mengikutsertakan pendidikan tinggi politeknik sebagai bentuk apresiasi terhadap pendidikan vokasi. Disamping itu bedasarkan evaluasi hasil pemilihan dosen berprestasi nasional sejak tahun 2004 dimana pemenangnya selalu dari bidang Sains Teknologi, maka dipandang perlu untuk memunculkan pemenang pada bidang bidang Sosial Humaniora, sehingga mulai tahun 2017 dipilih pemenang dari dua bidang yaitu, bidang Sains Teknologi dan Sosial Humaniora. Sehubungan dengan itu diperlukan proses penyempurnaan Pedoman Umum Pemilihan Dosen Berprestasi yang selama ini dipakai. Selain itu beberapa hal yang selama ini masih menimbulkan multi-tafsir telah diperbaiki terutama dalam segi penyerahan dokumen karya prestatif, persyaratan, dan beberapa data/informasi yang dikirim oleh Perguruan Tinggi/LLDIKTI ke tingkat Nasional. Dengan demikian penyelenggara baik di tingkat Perguruan Tinggi, LLDIKTI maupun di tingkat Nasional diharapkan dapat memahami pedoman ini dengan lebih jelas dan lebih mudah. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Panduan/Pedoman | ||
690 | |a Pendidikan Tinggi | ||
690 | |a Dosen | ||
655 | 7 | |a Monograph |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/23050/ |z Get Fulltext |