Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di Sma

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model tes diagnostik kesulitan belajar matematika siswa SMA, meliputi kesulitan konsep bilangan, aljabar dan geometri. Penelitian dilakukan melalui dua tahapan, yakni tahap pengembangan instrumen-yang disertai uji coba untuk memperoleh bukti empiris, dan taha...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Irzani, Irzani (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2010.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00904 am a22001813u 4500
001 repokemdikbud_276_
042 |a dc 
100 1 0 |a Irzani, Irzani  |e author 
245 0 0 |a Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di Sma 
260 |c 2010. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/276/1/Artikel%20diagnostik%20math-Irzani%20via%20Teguh.pdf 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model tes diagnostik kesulitan belajar matematika siswa SMA, meliputi kesulitan konsep bilangan, aljabar dan geometri. Penelitian dilakukan melalui dua tahapan, yakni tahap pengembangan instrumen-yang disertai uji coba untuk memperoleh bukti empiris, dan tahap pengukuran. 
546 |a id 
690 |a Sekolah Menengah Atas 
655 7 |a Article  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/276/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/276/  |z Get Fulltext