Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di Sma
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model tes diagnostik kesulitan belajar matematika siswa SMA, meliputi kesulitan konsep bilangan, aljabar dan geometri. Penelitian dilakukan melalui dua tahapan, yakni tahap pengembangan instrumen-yang disertai uji coba untuk memperoleh bukti empiris, dan taha...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2010.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 00904 am a22001813u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_276_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Irzani, Irzani |e author |
245 | 0 | 0 | |a Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di Sma |
260 | |c 2010. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/276/1/Artikel%20diagnostik%20math-Irzani%20via%20Teguh.pdf | ||
520 | |a Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model tes diagnostik kesulitan belajar matematika siswa SMA, meliputi kesulitan konsep bilangan, aljabar dan geometri. Penelitian dilakukan melalui dua tahapan, yakni tahap pengembangan instrumen-yang disertai uji coba untuk memperoleh bukti empiris, dan tahap pengukuran. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Article |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/276/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/276/ |z Get Fulltext |