Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di Sma
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model tes diagnostik kesulitan belajar matematika siswa SMA, meliputi kesulitan konsep bilangan, aljabar dan geometri. Penelitian dilakukan melalui dua tahapan, yakni tahap pengembangan instrumen-yang disertai uji coba untuk memperoleh bukti empiris, dan taha...
Saved in:
Main Author: | Irzani, Irzani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2010.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER BERBASIS PIKTORIA UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI KONSEP MOL
by: Khoirunnisa, Anis
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER BERBASIS PIKTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Wahyuni, Sri
Published: (2016) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI TERMOKIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT
by: Sindy Nur Ramdhani, -
Published: (2018) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA DI KOTA BANDUNG PADA MATERI GAYA ANTARMOLEKUL MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK BERBASIS PIKTORIAL
by: Yuliawati, Seli
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA
by: Rubianti, Tita Thursina
Published: (2016)