Pengaruh Penerapan Model E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Sma Plus Negeri 17 Palembang
This study aimed to influence the implementation of e-learning model web centric course on student learning outcomes and to identify barriers faced by teachers. Methods of research with experimental research approaches, sampling using random cluster sampling technique. Methods of data collection tes...
Saved in:
Main Author: | Anggrayni, Yenni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan,
2010-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KOMPETENSI GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI SE-KABUPATEN SUMEDANG PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Utami, Rizka
Published: (2017) -
PENGARUH REINFORCEMENT DAN PENGULANGAN MATERI PELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Survei pada Guru Ekonomi SMA Negeri se-Kabupaten Bandung
by: Handayani, Renika Putri
Published: (2017) -
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI: Survey pada Siswa Kelas XI IIS SMA Negeri 1 Rancaekek
by: Indrianti Dwi Nugraha, -
Published: (2018) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Survey pada Siswa Kelas XIIIS SMA Negeri di Kota Bandung
by: Novita, Anggraini
Published: (2018) -
PENGARUH MINAT BELAJAR DAN SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : survei pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri di Kabupaten Sumedang
by: Rosita, D. Wida
Published: (2017)