Ringkasan laporan eksekutif: Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud (Stakeholders satisfaction survey) tahun anggaran 2015

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai lembaga pelayanan publik yang menyediakan jasa layanan bidang pendidikan dan kebudayaan setiap tahun melaksanakan "Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan (Stakeholders Satisfaction Survey, SSS)". SSS tahun 2015 dilakukan terhadap pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Author)
Format: Academic Paper
Published: Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat, 2015.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01130 am a22001813u 4500
001 repokemdikbud_29_
042 |a dc 
100 1 0 |a Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  |e author 
245 0 0 |a Ringkasan laporan eksekutif: Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud (Stakeholders satisfaction survey) tahun anggaran 2015 
260 |b Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat,   |c 2015. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/29/1/Hasil%20dan%20Kesimpulan%20SSS%202015.pdf 
520 |a Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai lembaga pelayanan publik yang menyediakan jasa layanan bidang pendidikan dan kebudayaan setiap tahun melaksanakan "Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan (Stakeholders Satisfaction Survey, SSS)". SSS tahun 2015 dilakukan terhadap pemangku kepentingan internal dan eksternal Kemendikbud, baik individu, kelompok ataupun lembaga di 34 provinsi di Indonesia. 
546 |a id 
690 |a Hasil Survei 
655 7 |a Monograph  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/29/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/29/  |z Get Fulltext