Modul pelatihan sistem penjaminan mutu internal untuk fasilitator penjaminan mutu pendidikan (pegangan fasilitator)
Modul pelatihan sistem penjaminan mutu nternal untuk Sekolah Model Penjaminan Mutu Pendidikan ini adalah pegangan bagi fasilitator dalam melakukan fasilitasi dalam pelatihan maupun pendampingan terhadap satuan pendidikan yang akan mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan
Saved in:
Main Authors: | , , , , , , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01339 am a22002773u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_4228_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Rumiati, Agnes T. |e author |
700 | 1 | 0 | |a Arifin, Rusjdy S. |e author |
700 | 1 | 0 | |a Haryadi, Yadi |e author |
700 | 1 | 0 | |a Haloho, Jefry F. |e author |
700 | 1 | 0 | |a Ni'mah, Rifdatun |e author |
700 | 1 | 0 | |a Harsasi, Meirani |e author |
700 | 1 | 0 | |a Wijiasih, Aulia |e author |
700 | 1 | 0 | |a Rif'an, M. |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pelatihan sistem penjaminan mutu internal untuk fasilitator penjaminan mutu pendidikan (pegangan fasilitator) |
260 | |b Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/4228/1/modul%20pelatihan%20SPMI%20untuk%20pelatihan%20kepada%20fasilitator.pdf | ||
520 | |a Modul pelatihan sistem penjaminan mutu nternal untuk Sekolah Model Penjaminan Mutu Pendidikan ini adalah pegangan bagi fasilitator dalam melakukan fasilitasi dalam pelatihan maupun pendampingan terhadap satuan pendidikan yang akan mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Kebijakan Umum Kemendikbud | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/4228/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/4228/ |z Get Fulltext |