Teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks dilihat dari kohesi, koherensi, dan alur wacana

Tesis ini membahas kohesi, koherensi, dan alur wacana argumentasi pada teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks yang dibuat oleh mahasiswa semester VI Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Penelitian ini adalah penelitian kual...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Triwulandari, Triwulandari (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2010-07.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01271 am a22001813u 4500
001 repokemdikbud_459_
042 |a dc 
100 1 0 |a Triwulandari, Triwulandari  |e author 
245 0 0 |a Teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks dilihat dari kohesi, koherensi, dan alur wacana 
260 |c 2010-07. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/459/1/digital_20307609-T%2031369-Teks%20hasil-full%20text.pdf 
520 |a Tesis ini membahas kohesi, koherensi, dan alur wacana argumentasi pada teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks yang dibuat oleh mahasiswa semester VI Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang memberikan perhatian pada bentuk dan makna teks dengan menggunakan pendekatan analisis wacana. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa mahasiswa perlu diberi banyak latihan menulis dalam berbagai jenis wacana dan dengan berbagai stimulus dan topik agar kemampuan menulisnya meningkat. 
546 |a id 
690 |a Penelitian Bahasa dan Sastra 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/459/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/459/  |z Get Fulltext