Pendidikan agama Budha dan budi pekerti SD Kelas IV : buku guru (
Buku Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti ini ditulis dengan semangat itu. Pembelajarannya dibagi ke dalam beberapa kegiatan keagamaan yang harus dilakukan peserta didik dalam usaha memahami pengetahuan agamanya dan mengaktualisasikannya dalam tindakan nyata dan sikap keseharian, baik dalam bent...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud,
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01413 am a22002413u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_5213_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Pujimin, Pujimin |e author |
700 | 1 | 0 | |a Suyatno, Suyono |e author |
245 | 0 | 0 | |a Pendidikan agama Budha dan budi pekerti SD Kelas IV : buku guru ( |
260 | |b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud, |c 2017. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/5213/1/b_16c482e4-c378-4b32-a09d-b063b17a2d07.pdf | ||
520 | |a Buku Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti ini ditulis dengan semangat itu. Pembelajarannya dibagi ke dalam beberapa kegiatan keagamaan yang harus dilakukan peserta didik dalam usaha memahami pengetahuan agamanya dan mengaktualisasikannya dalam tindakan nyata dan sikap keseharian, baik dalam bentuk ibadah ritual maupun ibadah sosial. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap peserta didik dengan ketersediaan kegiatan yang ada pada buku ini. Guru dapat memperkayanya secara kreatif dengan kegiatan-kegiatan lain, melalui sumber lingkungan alam, sosial, dan budaya sekitar. | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Dasar | ||
690 | |a Kepercayaan | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/5213/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/5213/ |z Get Fulltext |