Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Versus Ekspositori dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Konsep Fisika Siswa Kelas X SMA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) perbedaan hasil belajar pemahaman dan aplikasi konsep fisika antara kelompok siswa yang dibelajarkan dengan pembelajaran kooperatif tipe STAD dan pembelajaran ekspositori; 2) perbedaan hasil belajar pemahaman dan aplikasi konsep fisika antara siswa yang mem...
Saved in:
Main Author: | Prayekti, Prayekti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA TENTANG KONSEP GAYA
by: fitria, shinta nur
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN BERBASIS MEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
by: Riza, Faizal
Published: (2016) -
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN KOTA JEMBER
by: Prawesti, Lina Widhi
Published: (2016) -
Penyutradaraan Film Dokumenter Gaya Ekspository Film Perisai Darat Laut
by: Alwi, Basori
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Melin Meiliani Nur Fadhillah, -
Published: (2019)