Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan mata pelajaran Antropologi SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi H (globalisasi dan budaya massa, penilaian 2)

Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentuk pelatihan guru paska UKG pada tahun 2016 dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini dengan program pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru. ruang lingkup modul guru pembelajar kelompok kompetensi H antara lain : analisis peran antropologi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Soerjasih, Indrijati (Author), Effendi, Usman (Author), Endah Kinasih, Sri (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, 2017.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01685 am a22002173u 4500
001 repokemdikbud_5947_
042 |a dc 
100 1 0 |a Soerjasih, Indrijati  |e author 
700 1 0 |a Effendi, Usman  |e author 
700 1 0 |a Endah Kinasih, Sri  |e author 
245 0 0 |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan mata pelajaran Antropologi SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi H (globalisasi dan budaya massa, penilaian 2) 
260 |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,   |c 2017. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/5947/1/KK%20H.pdf 
520 |a Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentuk pelatihan guru paska UKG pada tahun 2016 dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini dengan program pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru. ruang lingkup modul guru pembelajar kelompok kompetensi H antara lain : analisis peran antropologi dalam pembangunan, analisis budaya tradisional dalampembangunan, analisis modernisasi dalampembangunan, analisis kebudayaan dalam pembentukan kepribadian, analisis antropologi dalam sistempendidikan, globalisasi dan pembentukan gaya hidup, analisis implementasi pendekatan saintifik pada pembelajaran antropologi, analisis model-model pembelajaran antropologi, analisis penilaian pada pembelajaran antropologi, analisis butir soal, analisis implementasi silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) antropologi 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Modul Pembelajaran 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/5947/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/5947/  |z Get Fulltext