Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan mata pelajaran antropologi SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi F (pendekatan antropologi terhadap fenomena budaya, rencana pelaksanaan pembelajaran)

Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentuk pelatihan guru paska UKG pada tahun 2016 dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini dengan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru. Ruang lingkup modul guru pembelajar kelompok kompetensi f antara lain : masalah sosial budaya, peri...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Soerjasih, Indrijati (Author), Effendi, Usman (Author), Endah Kinasih., Sri (Author), Anggaunita, Anggaunita (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, 2017.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01569 am a22002293u 4500
001 repokemdikbud_5949_
042 |a dc 
100 1 0 |a Soerjasih, Indrijati  |e author 
700 1 0 |a Effendi, Usman  |e author 
700 1 0 |a Endah Kinasih., Sri  |e author 
700 1 0 |a Anggaunita, Anggaunita  |e author 
245 0 0 |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan mata pelajaran antropologi SMA terintegrasi penguatan pendidikan karakter kelompok kompetensi F (pendekatan antropologi terhadap fenomena budaya, rencana pelaksanaan pembelajaran) 
260 |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,   |c 2017. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/5949/1/KK%20F.pdf 
520 |a Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentuk pelatihan guru paska UKG pada tahun 2016 dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini dengan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru. Ruang lingkup modul guru pembelajar kelompok kompetensi f antara lain : masalah sosial budaya, perilaku menyimpang, perubahan sosial dan budaya, nilai, norma, dan kebudayaan, merancang pendekatan saintifik dalam pembelajaran antropologi, merancang model-model pembelajaran antropologi, perancangan penilaian autentik dalam pembelajaran antropologi, perancangan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) antropologi 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Modul Pembelajaran 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/5949/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/5949/  |z Get Fulltext