Standar kompetensi lulusan (SKL) kursus dan pelatihan hantaran level I,II,III berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia

Latar Belakang Indonesia memiliki berbagai keunggulan untuk mampu berkembang menjadi negara maju. Keanekaragaman sumber daya alam, flora dan fauna, kultur, penduduk serta letak geografis yang unik merupakan modal dasar yang kuat untuk melakukan pengembangan di berbagai sektor kehidupan yang pada saa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kementerian, Pendidikan dan Kebudayaan (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian, 2014.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01463 am a22001813u 4500
001 repokemdikbud_619_
042 |a dc 
100 1 0 |a Kementerian, Pendidikan dan Kebudayaan  |e author 
245 0 0 |a Standar kompetensi lulusan (SKL) kursus dan pelatihan hantaran level I,II,III berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia 
260 |b Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian,   |c 2014. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/619/1/2604140800Hantaran123.pdf 
520 |a Latar Belakang Indonesia memiliki berbagai keunggulan untuk mampu berkembang menjadi negara maju. Keanekaragaman sumber daya alam, flora dan fauna, kultur, penduduk serta letak geografis yang unik merupakan modal dasar yang kuat untuk melakukan pengembangan di berbagai sektor kehidupan yang pada saatnya dapat menciptakan daya saing yang unggul di dunia internasional. Dalam berbagai hal, kemampuan bersaing dalam sektor sumber daya manusia tidak hanya membutuhkan keunggulan dalam hal mutu akan tetapi juga memerlukan upaya-upaya pengenalan, pengakuan, serta penyetaraan kualifikasi pada bidang-bidang keilmuan dan keahlian yang relevan baik secara bilateral,regional maupun internasional. 
546 |a id 
690 |a Kursus dan Pelatihan 
655 7 |a Monograph  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/619/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/619/  |z Get Fulltext