jendela Pendidikan dan Kebudayaan: Media komunikasi dan Inspirasi XIX/Desember 2017

Layanan digital informatif berisikan data dan informasi satu arah yang dikemas secara menarik dalam bentuk teks maupun grafis yang memudahkan pengunjung memahami konten yang disajikan. Sedangkan layanan digital transaksional berisikan data dan informasi dua arah antara pengguna dan pengelola dalam m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Santoso, Ari (Author), Budiyono, Luluk (Author), Salpiati, Emi (Author), Ambarini, Ratih (Author), Rogeleonick, Aline (Author), Maulipaksi, Desliana (Author), Bahari, Agi (Author), Retnawati, Dwi (Author), Putri, Ryka Hapsari (Author), Sari, Prima (Author)
Format: Academic Paper
Published: Biro Komunikasi dan Layananan Masyarakat, 2017-12.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01675 am a22002893u 4500
001 repokemdikbud_6288_
042 |a dc 
100 1 0 |a Santoso, Ari  |e author 
700 1 0 |a Budiyono, Luluk  |e author 
700 1 0 |a Salpiati, Emi  |e author 
700 1 0 |a Ambarini, Ratih  |e author 
700 1 0 |a Rogeleonick, Aline  |e author 
700 1 0 |a Maulipaksi, Desliana  |e author 
700 1 0 |a Bahari, Agi  |e author 
700 1 0 |a Retnawati, Dwi  |e author 
700 1 0 |a Putri, Ryka Hapsari  |e author 
700 1 0 |a Sari, Prima  |e author 
245 0 0 |a jendela Pendidikan dan Kebudayaan: Media komunikasi dan Inspirasi XIX/Desember 2017 
260 |b Biro Komunikasi dan Layananan Masyarakat,   |c 2017-12. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/6288/1/EDISI_19_2017.pdf 
520 |a Layanan digital informatif berisikan data dan informasi satu arah yang dikemas secara menarik dalam bentuk teks maupun grafis yang memudahkan pengunjung memahami konten yang disajikan. Sedangkan layanan digital transaksional berisikan data dan informasi dua arah antara pengguna dan pengelola dalam mencapai suatu kepentingan dan tujuan dalam pelayanan tersebut. Seiring arus dan perkembangan teknologi informasi serta komunikasi yang semakin pesat, Kemendikbud juga turut hadir dalam memberikan konten-konten positif bagi publik untuk mewujudkan internet sehat. Klasifikasi layanan publik pun dilakukan untuk mempermudah masyarakat mengonsumsi layanan digital apa yang tepat dan dibutuhkan baginya 
546 |a en 
690 |a Layanan Digital 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/6288/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/6288/  |z Get Fulltext