Cita-citaku: buku tematik terpadu kurikulum 2013 (Tema 6), buku guru SD/MI Kelas IV
Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dlam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Untuk medukung ketercapaian tujuan kurikulum, maka dipe...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Other Authors: | , , , , , , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud,
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 02172 am a22003253u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_6934_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Karitis, Diana Puspa |e author |
100 | 1 | 0 | |a Delviati, Delviati |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Rochmadi, Nur Wahyu |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Sulistyorini, Sri |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Ruhimat, Mamat |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Prihadi, Bambang |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Pekerti, Widia |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Suhariji, Suhariji |e contributor |
700 | 1 | 0 | |a Susilawati, Fransiska |e author |
700 | 1 | 0 | |a Astuti, Irene Maria Juli |e author |
245 | 0 | 0 | |a Cita-citaku: buku tematik terpadu kurikulum 2013 (Tema 6), buku guru SD/MI Kelas IV |
260 | |b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud, |c 2017. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/6934/1/buku%20guru%20tema%206.pdf | ||
520 | |a Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dlam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Untuk medukung ketercapaian tujuan kurikulum, maka diperlukan buku tematik berbasis aktivitas yang mendorong peserta didik untuk mencapai standar yang telah ditentukan. Buku tematik terpadu ini menjabarkan proses pembelajaran yang akan membantu siswa mencapai setiap kompetensi yang diharapkan melalui pembelajaran aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta medorong mereka untuk berpikir kritis berlandaskan kepada nilai-nilai luhur. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini. Guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan daya kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang relevan dan disesuaikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Dasar | ||
690 | |a Buku Sekolah | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/6934/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/6934/ |z Get Fulltext |