Panduan stimulasi perkembangan sosial emosional anak usia dini melalui outdoor activities pada PAUD inklusif pedesaan :hiking

Hiking adalah berjalan kaki di alam terbuka yang dapat dilakukan oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Hiking dapat dilakukan secara perorangan atau berkelompok. Hiking biasanya dilakukan di daerah hutan, bukit atau pengunungan. Untuk anak usia dini, baik anak reguler maupun anak...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Baskoro, Djajeng (Author)
Format: Academic Paper
Published: PP Paudni Regional I, 2014.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01274 am a22001813u 4500
001 repokemdikbud_7404_
042 |a dc 
100 1 0 |a Baskoro, Djajeng  |e author 
245 0 0 |a Panduan stimulasi perkembangan sosial emosional anak usia dini melalui outdoor activities pada PAUD inklusif pedesaan :hiking 
260 |b PP Paudni Regional I,   |c 2014. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/1/Model%202014-PAUD-Model%20Stimulasi%20Inklusif-Panduan-Hiking.pdf 
520 |a Hiking adalah berjalan kaki di alam terbuka yang dapat dilakukan oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Hiking dapat dilakukan secara perorangan atau berkelompok. Hiking biasanya dilakukan di daerah hutan, bukit atau pengunungan. Untuk anak usia dini, baik anak reguler maupun anak berkebutuhan khusus, kegiatan hiking juga bisa dilakukan namun tentunya disesuikan dengan kemampuan anak, baik dari segi kondisi lokasi, jarak, dan juga keamanan. Untuk anak berkebutuhan khusus harus berawal dari kepercayaan orang tua dan pendidik terhadap kemampuan anaknya. 
546 |a id 
690 |a Paud dan Taman Kanak-Kanak 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/  |z Get Fulltext