Panduan stimulasi perkembangan sosial emosional anak usia dini melalui outdoor activities pada PAUD inklusif pedesaan :hiking
Hiking adalah berjalan kaki di alam terbuka yang dapat dilakukan oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Hiking dapat dilakukan secara perorangan atau berkelompok. Hiking biasanya dilakukan di daerah hutan, bukit atau pengunungan. Untuk anak usia dini, baik anak reguler maupun anak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PP Paudni Regional I,
2014.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01274 am a22001813u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_7404_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Baskoro, Djajeng |e author |
245 | 0 | 0 | |a Panduan stimulasi perkembangan sosial emosional anak usia dini melalui outdoor activities pada PAUD inklusif pedesaan :hiking |
260 | |b PP Paudni Regional I, |c 2014. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/1/Model%202014-PAUD-Model%20Stimulasi%20Inklusif-Panduan-Hiking.pdf | ||
520 | |a Hiking adalah berjalan kaki di alam terbuka yang dapat dilakukan oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Hiking dapat dilakukan secara perorangan atau berkelompok. Hiking biasanya dilakukan di daerah hutan, bukit atau pengunungan. Untuk anak usia dini, baik anak reguler maupun anak berkebutuhan khusus, kegiatan hiking juga bisa dilakukan namun tentunya disesuikan dengan kemampuan anak, baik dari segi kondisi lokasi, jarak, dan juga keamanan. Untuk anak berkebutuhan khusus harus berawal dari kepercayaan orang tua dan pendidik terhadap kemampuan anaknya. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Paud dan Taman Kanak-Kanak | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/7404/ |z Get Fulltext |