Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan terintegritas penguatan pendidikan karakter bidang PLB autis kelompok kompetensi I

Penilaian hasil pembelajaran adalah satu komponen utama dalam kegiatan pembelajaran yang harus dipahami, direncanakan, dan dilaksanakan dalam upaya mendukung keberhasilan pembelajaran. Dalam konteks kegiatan pembelajaran, penilaian dilakukan untuk mendukung upaya peningkatan mutu pembelajaran. Selai...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Lisdiana, Ana (Author), Heru, Suswanto (Author)
Format: Academic Paper
Published: PPPPTK TK dan PLB, 2017.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penilaian hasil pembelajaran adalah satu komponen utama dalam kegiatan pembelajaran yang harus dipahami, direncanakan, dan dilaksanakan dalam upaya mendukung keberhasilan pembelajaran. Dalam konteks kegiatan pembelajaran, penilaian dilakukan untuk mendukung upaya peningkatan mutu pembelajaran. Selain itu, penilaian juga direncanakan, dilaksanakan dan dikomunikasikan sedemikian rupa sehingga menjadi motivasi bagi peserta didik untuk meningkatkan prestasi belajarnya.
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/8122/1/9.Modul%20AUTIS_I-3.pdf