Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan terintegrasi penguatan pendidikan karakter bidang PLB autis kelompok kompetensi J
Salah satu kompetensi yang harus dikuasai guru menurut Permennegpan RB Nomor 16 Tahun 2009 adalah melakukan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Walaupun kewajiban melaksanakan penelitian, khususnya PTK itu baru diperlakukan untuk guru muda golongan III/d, tetapi semua guru sudah seharusnya membiasakan...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK TK dan PLB,
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01348 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_8125_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Hermansyah, Hermansyah |e author |
700 | 1 | 0 | |a Purnomo, Suswanto Heru |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan terintegrasi penguatan pendidikan karakter bidang PLB autis kelompok kompetensi J |
260 | |b PPPPTK TK dan PLB, |c 2017. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8125/1/10.Modul%20AUTIS_J-3.pdf | ||
520 | |a Salah satu kompetensi yang harus dikuasai guru menurut Permennegpan RB Nomor 16 Tahun 2009 adalah melakukan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Walaupun kewajiban melaksanakan penelitian, khususnya PTK itu baru diperlakukan untuk guru muda golongan III/d, tetapi semua guru sudah seharusnya membiasakan diri untuk sejak awal memahami PTK dan memiliki kemampuan untuk melaksanakannya dalam rangka refleksi perbaikan dan pengembangan kualitas pembelajaran. PTK juga memiliki keterkaitan dengan kemampuan guru dalam bidang publikasi ilmiah. | ||
546 | |a en | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Luar Biasa | ||
690 | |a Pendidikan Khusus | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8125/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8125/ |z Get Fulltext |