Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan berbasis kompetensi desain grafika
Modul pelatihan ini berorientasi kepada pelatihan berbasis kompetensi (Competence Based Training) diformulasikan menjadi 3 (tiga) buku, yaitu Buku Informasi, Buku Kerja dan Buku Penilaian sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam penggunaanya sebagai referensi dalam media pembelajaran bagi...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
PPPPTK Bidang Otomotif Elektonika Malang,
2018-02.
|
Teme: | |
Online pristup: | Get Fulltext |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
LEADER | 01413 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_8395_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Sumarno, Sumarno |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan berbasis kompetensi desain grafika |
260 | |b PPPPTK Bidang Otomotif Elektonika Malang, |c 2018-02. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8395/1/3.%20GRA%20PRA%20016%20%28A%29%20Membuat%20Silinder%20Gravure%20Secara%20Elektronik.pdf | ||
520 | |a Modul pelatihan ini berorientasi kepada pelatihan berbasis kompetensi (Competence Based Training) diformulasikan menjadi 3 (tiga) buku, yaitu Buku Informasi, Buku Kerja dan Buku Penilaian sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam penggunaanya sebagai referensi dalam media pembelajaran bagi peserta pelatihan dan instruktur, agar pelaksanaan pelatihan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Untuk memenuhi kebutuhan pelatihan berbasis kompetensi tersebut, maka disusunlah modul pelatihan berbasis kompetensi dengan judul "Membuat Silinder Gravure secara Elektronik" | ||
546 | |a en | ||
690 | |a Siswa | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Kejuruan | ||
690 | |a Buku Sekolah | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8395/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8395/ |z Get Fulltext |