Evaluasi sekolah bertaraf internasional: laporan evaluasi akhir

Kerangka Acuan Kerja (KAK) dari proyek ini secara khusus diarahkan kepada tujuan, sasaran dan keluaran yang dinginkan sebagai berikut. Pengembangan tujuan untuk mendukung Perencanaan dan Pemantauan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (SPM-PD)/ Basic Education Minimum Service Standards (BE-MSS...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Henly, John W (Author)
Format: Academic Paper
Published: Kemitraan untuk Pengembangan Kapasitas dan Analisis Pendidikan.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Kerangka Acuan Kerja (KAK) dari proyek ini secara khusus diarahkan kepada tujuan, sasaran dan keluaran yang dinginkan sebagai berikut. Pengembangan tujuan untuk mendukung Perencanaan dan Pemantauan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (SPM-PD)/ Basic Education Minimum Service Standards (BE-MSS) adalah untuk berkontribusi kepada pencapaian tujuan jangka menengah dan jangka panjang dalam pembangunan nasional di bidang sosial dan ekonomi melalui strategi dukungan dan sistem untuk mencapai Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar secara nasional. Tujuan dari Dukungan bagi Perencanaan dan Pemantauan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar adalah untuk memperkuat dan mempertahankan kapasitas untuk pelaksanaan, implementasi dan pengawasan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar pada semua tingkatan. Hasil yang ingin diapai adalah lebih kepada strategi yang lebih efektif, program, pendanaan, dan sistem yang berkontribusi kepada pencapaian Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar secara nasional.
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/8482/1/ACDP020%20-%20Evaluasi-Sekolah-Bertaraf-Internasional.pdf