Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan matematika teknik SMK kelompok kompetensi A: terintegrasi penguatan pendidikan karakter dan pengembangan soal keterampilan berpikir aras tinggi (hots)
Modul ini berisikan kegiatan belajar untuk pengembangan kompetensi pedagogi dan pengembangan kompetensi profesional. Secara rinci mengenai karakteristik peserta didik dilihat dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, intelektual dan materi tentang bilangan dan operasi bilangan...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,
2018-07.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01404 am a22002413u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_8489_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Situmorang, Jamisten |e author |
700 | 1 | 0 | |a Rosmawati, Ida |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan matematika teknik SMK kelompok kompetensi A: terintegrasi penguatan pendidikan karakter dan pengembangan soal keterampilan berpikir aras tinggi (hots) |
260 | |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, |c 2018-07. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8489/1/Modul_A_Pedagogi_Matematika%20Teknik_Final_layout%2014.08.2018.pdf | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8489/2/Modul_A_Profesional_Matematika%20Teknik_Final.pdf | ||
520 | |a Modul ini berisikan kegiatan belajar untuk pengembangan kompetensi pedagogi dan pengembangan kompetensi profesional. Secara rinci mengenai karakteristik peserta didik dilihat dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, intelektual dan materi tentang bilangan dan operasi bilangan, logaritma, eksponensial, serta pengukuran dan penaksiran/aproksimasi. | ||
546 | |a id | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Siswa | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Kejuruan | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8489/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8489/ |z Get Fulltext |