Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab

Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang di...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Isnaini, Muhammad (Author), Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (Author)
Format: Academic Paper
Published: PPPPTK Bahasa, 2016-12.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01208 am a22002173u 4500
001 repokemdikbud_8605_
042 |a dc 
100 1 0 |a Isnaini, Muhammad  |e author 
700 1 0 |a Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan  |e author 
245 0 0 |a Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab 
260 |b PPPPTK Bahasa,   |c 2016-12. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8605/1/Jurnal%20Desember%202016%20art%201%20pengaruh....pdf 
520 |a Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang diberi perlakuan eksperimen dengan yang tidak. pembahasan mengacu kepada butir-butir pertanyaan penelitian. 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Literasi 
690 |a Penelitian Bahasa dan Sastra 
655 7 |a Article  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8605/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8605/  |z Get Fulltext