Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab
Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang di...
Saved in:
Main Authors: | Isnaini, Muhammad (Author), Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Bahasa,
2016-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ilmu Bahasa Arab Menuju IImu Sastra Arab
by: Sangidu, Sangidu
Published: (2013) -
PENGGUNAAN METODE AL-ANKABUT DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS ARAB GUNDUL
by: Awaliah, Lia
Published: (2014) -
ANALISIS PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MARKAZ NONPENUTUR BAHASA ARAB DI MESIR
by: Rinaldi Supriadi, -
Published: (2018) -
Akronim dalam Bahasa Arab
by: Sufyan, Abu
Published: (2012) -
AKRONIM DALAM BAHASA ARAB: PEMBAHASAN SEPUTAR PERKEMBANGAN MUTAKHIR DALAM BAHASA ARAB SERI IV
by: Hadi, Syamsul
Published: (2012)