Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman

Artikel merupakan bahasan penelitian yang berfokus pada pengaruh bentuk soal jawaban pendek dan pilihan ganda dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran Bahasa Jerman. Penelitian menggunakan metode true experiment. Sedangkan penelitian dirancang deng...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hadyanti, Dwi Yoga Peny (Author)
Format: Academic Paper
Published: PPPPTK Bahasa, 2016-12.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01140 am a22002173u 4500
001 repokemdikbud_8615_
042 |a dc 
100 1 0 |a Hadyanti, Dwi Yoga Peny  |e author 
245 0 0 |a Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman 
260 |b PPPPTK Bahasa,   |c 2016-12. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8615/1/Jurnal%20Desember%202016%20art%203%20pengaruh....pdf 
520 |a Artikel merupakan bahasan penelitian yang berfokus pada pengaruh bentuk soal jawaban pendek dan pilihan ganda dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran Bahasa Jerman. Penelitian menggunakan metode true experiment. Sedangkan penelitian dirancang dengan treatment by level melalui faktorial 2 x 2. 
546 |a en 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Literasi 
690 |a Penelitian Bahasa dan Sastra 
655 7 |a Article  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8615/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8615/  |z Get Fulltext