Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman
Artikel merupakan bahasan penelitian yang berfokus pada pengaruh bentuk soal jawaban pendek dan pilihan ganda dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran Bahasa Jerman. Penelitian menggunakan metode true experiment. Sedangkan penelitian dirancang deng...
Saved in:
Main Author: | Hadyanti, Dwi Yoga Peny (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Bahasa,
2016-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
BENTUK LATIHAN KETERAMPILAN MENYIMAK DALAM BAHASA JERMAN BIDANG TOURISMUS
by: Rahayu, Liiza Diana Manzil
Published: (2017) -
HUBUNGAN PERSEPSI PENGGUNAAN APLIKASI BABBEL GERMAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA JERMAN
by: Akbar, Marezkha Wibawa
Published: (2017) -
HUBUNGAN PEMAHAMAN MENGENAI MANFAAT BELAJAR BAHASA JERMAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
by: Sitompul, Meulana Rotua
Published: (2016) -
Hubungan Pemahaman Mengenai Manfaat Belajar Bahasa Jerman dengan Motivasi Belajar Siswa
by: Sitompul, Meulana Rotua
Published: (2016) -
HUBUNGAN PENGUASAAN NOMINA DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA BAHASA JERMAN
by: Putri, Paramita Dwi Lestari
Published: (2016)