Program belajar dan instrumen penilaian: pendidikan keaksaraan melalui Teknologi Informasi & Komunikasi
Keberadaan silabusRPP, dan instrumen penilaian ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah tugas tutor, sehingga menciptakan proses dan hasil pembelajaran keaksaraan dasar melalui optimalisasi piranti handphone (HP) yang berkualitas, sehingga Warga belajar yang terlibat dalam pembelajarannya dapat...
Saved in:
Main Authors: | , , , , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PP PAUDNI Regional I,
2013-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01304 am a22002533u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_8700_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Ramdani, Agus |e author |
700 | 1 | 0 | |a Arlina, Arlina |e author |
700 | 1 | 0 | |a Kartini, Tintin |e author |
700 | 1 | 0 | |a Suswantoro, Edi |e author |
700 | 1 | 0 | |a Subagja, Asep |e author |
700 | 1 | 0 | |a Adil, Triono |e author |
245 | 0 | 0 | |a Program belajar dan instrumen penilaian: pendidikan keaksaraan melalui Teknologi Informasi & Komunikasi |
260 | |b PP PAUDNI Regional I, |c 2013-12. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8700/1/Model%202013-Dikmas-Model%20Keaksaraan%20Melalui%20TIK-Program%20Belajar%20dan%20Instrumen%20Penilaian.pdf | ||
520 | |a Keberadaan silabusRPP, dan instrumen penilaian ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah tugas tutor, sehingga menciptakan proses dan hasil pembelajaran keaksaraan dasar melalui optimalisasi piranti handphone (HP) yang berkualitas, sehingga Warga belajar yang terlibat dalam pembelajarannya dapat meningkatkan dan memelihara kompetensi keberaksaraannya secara mandiri | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Keaksaraan | ||
690 | |a Literasi | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8700/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8700/ |z Get Fulltext |