Petunjuk teknis pemanfaatan pustaka maya (kamaya) untuk administrator
Berbagai aneka sumber belajar di sekolah memerlukan pengelolaan yang dapat menjamin pemanfaatannya secara tepat guna dan berhasil guna. PSB memiliki beberapa fungsi, di antaranya fungsi pengembangan sistem pembelajaran, fungsi pengembangan media pembelajaran, fungsi produksi, fungsi administrasi, da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat,
2018.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01473 am a22001813u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_8800_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |e author |
245 | 0 | 0 | |a Petunjuk teknis pemanfaatan pustaka maya (kamaya) untuk administrator |
260 | |b Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat, |c 2018. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/8800/1/Juknis%20Kamaya%20administrator_030318_edited.pdf | ||
520 | |a Berbagai aneka sumber belajar di sekolah memerlukan pengelolaan yang dapat menjamin pemanfaatannya secara tepat guna dan berhasil guna. PSB memiliki beberapa fungsi, di antaranya fungsi pengembangan sistem pembelajaran, fungsi pengembangan media pembelajaran, fungsi produksi, fungsi administrasi, dan fungsi pelatihan. Fungsi-fungsi tersebut perlu pengelolaan yang lebih profesional sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih optimal. Untuk itu, perlu dikembangkan PSB di sekolah mulai dari yang sederhana sampai yang maju dan lengkap. Kehadiran PSB yang dikelola secara profesional dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemanfaatan aneka sumber belajar di sekolah serta dapat membantu guru dan peserta didik dalam mengatasi berbagai masalah belajar-membelajarkan | ||
546 | |a en | ||
690 | |a Layanan Digital | ||
655 | 7 | |a Monograph |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/8800/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/8800/ |z Get Fulltext |