Kurikulum 1984 (TK,SD,SMTP,SMTA): pedoman proses belajar mengajar mata pelajaran sejarah perjuangan bangsa
Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa bertujuan mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air, meningkatkan Pendidikan pancasila, serta meneruskan dan mengembangkan jiwa,s emangat, dan nila-nilai 1945 kepada generasi muda, dengan memberikan penekanan pada ranah sikap dan nilai yang mendorong se...
Saved in:
Main Author: | Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penelitian dan Pengembangan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan,
1984.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kurikulum 1984 (TK,SD,SMPT,SMTA): pedoman pembinaan guru mata pelajaran pendidikan sejarah perjuangan bangsa
by: Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penelitian dan Pengembangan
Published: (1984) -
Kurikulum 1984 SMTP: garis-garis besar program pengajaran mata pelajaran pendidikan sejarah perjuangan bangsa
by: Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penelitian dan Pengembangan
Published: (1984) -
Kurikulum 1984 sekolah menengah tingkat atas (SMTA): garis-garis besar program pengajaran mata pelajaran pendidikan sejarah perjuangan bangsa
by: Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penelitian dan Pengembangan
Published: (1984) -
Kurikulum 1984 SMTA: garis-garis besar program pengajaran mata pelajaran pendidikan sejarah perjuangan bangsa
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1984) -
Kurikulum 1984 pedoman pembinaan guru mata pelajaran pendidikan sejarah perjuangan bangsa
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1984)