Praktik yang baik di sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah (SD dan MI): Pembelajaran membaca kelas awal, modul pelatihan III

Program Prioritizing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesia's Teachers, Administrators and Students (PRIORITAS) yang didanai oleh USAID bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dilaksanakan untuk mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Agama dalam...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: USAID, USAID (Author)
格式: Academic Paper
出版: Balai Penelitian dan Pengembangan, 2016-09.
主题:
在线阅读:Get Fulltext
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
实物特征
总结:Program Prioritizing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesia's Teachers, Administrators and Students (PRIORITAS) yang didanai oleh USAID bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dilaksanakan untuk mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Agama dalam meningkatkan akses pendidikan dasar yang bermutu. Untuk mencapai tujuan tersebut, Modul III yang digunakan dalam pelatihan ini dikemas dalam bentuk unit-unit/topik-topik. Modul Pelatihan Praktik yang Baik untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah sebagai Bahan Rujukan LPTK ini memuat materi yang terkait dengan Pembelajaran di Kelas Awal dan Kelas Tinggi. Modul Praktik yang Baik III ini akan dikemas menjadi dua paket modul, yaitu Modul IIIA untuk Pembelajaran Kelas Awal, Modul IIIB untuk Pembelajaran Kelas Tinggi. Modul ini dikembangkan untuk digunakan dosen dalam perkuliahan di LPTK untuk mahasiswa calon guru. Mahasiswa calon guru diharapkan mempunyai pengetahuan dan keterampilan tentang mengajarkan membaca. Berikut adalah gambaran singkat tentang masing-masing unit dari tiap modul tersebut.
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/9704/1/Adaptasi_Modul_III_Kelas_awal_untuk_LPTK.pdf